Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Selasa, 14 Maret 2017

Pagar Nusa Tuban Adakan Pelatihan Pelatih 2017

PN-Tuban - Demi meningkatkan kualitas sumber daya pelatih, Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kab. Tuban menggelar Pelatihan Pelatih 2017.


"Harapannya teman-teman pelatih ini mempunyai kompetensi tersendiri guna mencetak atlit-atlit yang profesional untuk membawa bendara pagar nusa tuban berprestasi, baik di tingkat Kabupaten, Wilayah Jawa Timur maupun Nasional" ujar M. Abdul Mujib, SH selaku ketua cabang pada sambutan pembukaan Pelatihan Pelatih yang juga dihadiri oleh Ketua IPSI Kab. Tuban H. Faisol Rozi.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh masing-masing perwakilan dari tiap-tiap PAC/Kecamatan yang ada di Kab. Tuban. 
     "Targetnya 40 peserta saja, jadi dari 20 PAC/Kecamatan kita ambil 2 peserta cuma banyak yang memberi masukan dari masing-masing ketua PAC untuk menambah peserta sehingga jumlah peserta menjadi lebih banyak yakni pendaftar mencapai 100 peserta lebih, pada kegiatan berlangsung diikuti 81 peserta dan yang lulus sebanyak 78 peserta" ungkap sekertaris cabang setelah pengukuhan peserta berlangsung.
       Tempat pelatihan yang nyaman serta perlengkapan dan peralatan yang memadahi membuat peserta pelatihan antusias untuk mengikuti setiap materi yang diberikan oleh Pemateri.

         Pada penutupan acara dilakukan juga pembaiatan serta pengukuhan yang sebelumnya adalah peserta Pelatihan menjadi Pelatih Cabang dengan diawali pembacaan Surat Keputusan tentang pengukuhan Pelatih Cabang Pagar Nusa Kab. Tuban.

1 komentar: