Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Rabu, 18 Juli 2018

Pagar Nusa siap amankan Konfercab NU Tuban


 TUBAN – Pagar Nusa Tuban  menyiapkan 99 Pasukan Inti untuk mengamankan gelaran Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Tuban - Jatim. Rangkaian acara Pemilihan Suriyah & Tanfidz PCNU  tersebut diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Rangkaian Konfercab NU akan kita jaga baik saat Pra Acara maupun pada acara intinya yang dilangsungkan di STITMA dengan harapan Konfercab NU 2018 berjalan dengan aman, lancar dan sukses yang dapat dirasakan langsung oleh kita semua, "kata Ketua Cabang Pagar Nusa Tuban M. Abdul Mujib, SH.,MH. dalam keterangannya, Minggu (15/6/2018).

Kak Jib, sapaan akrab ketua dari Kec. Senori ini menyampaikan bahwa kegiatan NU harus kita jaga bukan berarti karena sudah tidak aman, akan tetapi bukti takdhim kami terhadap NU dan Kiai sehingga memberikan rasa aman yang lebih pada gelaran Konfercab NU besok ini.


"Saya harap saudara harus siap dengan segala konsekuensi yang akan kita terima, bahwa saudara adalah Pasukan yang memang disiapkan untuk hal ini" terangnya.

Acara pengukuhan tersebut selain dihadiri oleh beberapa pengurus cabang Pagar Nusa Tuban, hadir Pula Didik Purwanto yang merupakan pengurus PCNU Tuban sekaligus ketua panitia Konfercab NU Tuban Th. 2018 untuk memberikan pengarahan.

"Terimakasih saya sampaikan, Insyaallah Konfercab akan berjalan dengan lancar dan aman ditambah adanya Pasukan Pagar Nusa ini" ujarnya.

Konfercab NU akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 29 Juli 2018 di STITMA Tuban dan akan dilaksanakan pembukaan di Pendopo Krido Manunggal Kabupaten Tuban. Dan aka nada banyak kegiatan baik hiburan kesenian maupun organisasi dibawah naungan Nahdlatul Ulama sebagai awal atau Pra Acara Konfercab NU Tuban. [hum]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar