Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Sabtu, 06 April 2019

Persiapan Tryout, Tim Puslatcab Pagar Nusa Tuban Tingkatkan Intensitas Latihan

MONTONG – Dalam rangka meningkatkan kemampuan tehnik dasar dan menjalankan program yang sudah terjadwal, hari ini [6/4/2019] tim Puslatcab Pagar Nusa Tuban menggelar latihan. Bertempat di Gedung MWC NU Montong, tepat pukul 15.00 WIB kegiatan dimulai dengan do’a dan dilanjutkan dengan peregangan.

Kegiatan yang diikuti 13 pesilat ini berakhir pada pukul 17.00 WIB dengan penyampaian evaluasi oleh tim pelatih serta ditutup dengan do’a.

“Kita sedang persiapan kegiatan Try Out pertama, jadi setelah trining camp kemarin (bulan maret) kita tindaklanjuti untuk melihat hasil hari ini setelah memberikan beban tugas kepada pesilat” ujar Mujib selaku ketua Tim Pelatih Puslatcab.

Seperti yang diketahui bahwa program Puslatcab adalah merupakan Program kerja PC Pagar Nusa Tuban sebagai wadah para atlit yang mendapat juara pada Kejurcab Pagar Nusa Tuban Th. 2018 sehingga diinventarisir menjadi Atlit Cabang yang mendapatkan program pembinaan dari Cabang Pagar Nusa Tuban.

Dalam waktu dekat Tim akan mengadakan Tryout pertama dengan mengikuti Kejuaraan Minak Sopal Championship yang diadakan oleh PC. Pagar Nusa Trenggalek. Diketahui bahwa Tim Tryout akan dibagi menjadi dua yakni Tim A dan Tim B Puslatcab, yang mana pada Tryout nanti akan mendapatkan program yang berbeda.

“Iya semoga anak-anak tetap semangat dan diberikan kelancaran dalam menjalankan program ini” ucapan penuh harap dari Kang Toro, sapaan akrab salah satu tim pelatih Puslatcab selesei latihan.

Pelatih asal Jenu ini menambahkan bahwa setelah ini akan dibagi tiga titik tempat latihan melihat kondisi jarak dari para peserta latihan yang saling berjauhan dan nanti dikumpulkan lagi untuk pematangan Tim dalam satu tempat sebelum berangkat Tryout yang pertama di Trenggalek. [adm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar