Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Sabtu, 25 Mei 2019

Pererat Kebersamaan Pagar Nusa Tuban Gelar Silaturahmi dibulan Ramadhan

TUBAN - Pimpinan Cabang Pagar Nusa Tuban memberikan pembinaan kepada 20 PAC Pagar Nusa Se Kab. Tuban pada minggu petang (25/5) Adapun pemberian pembinaan berupa penyerahan bantuan alat latihan (petcing) sebanyak 20 buah. Puluhan petcing tersebut diserahkan kepada 20 PAC Pagar Nusa se Kab. Tuban guna mendukung kegiatan latihan baik prestasi maupun tradisi.

Penyerahan bantuan alat latihan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Cabang Pagar Nusa Tuban M. Abdul Mujib, SH.,MH. di Aula PCNU Tuban. Pada acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Cabang dan Pimpinan Anak Cabang serta puluhan pesilat dari Lembaga Pelatih dan Wasit Juri Cabang Pagar Nusa Tuban.


"Dengan bantuan alat latihan ini, diharapkan teman-teman dapat lebih bersemangat dalam melaksanakan latihan ditempat latihan masing-masing meskipun jika dihitung bentuk nominalnya tidak seberapa," ucap Bapak Mujib.

Acara yang digelar dibulan suci Romadhon ini sekaligus untuk ajang silaturahmi antar PAC khususnya untuk merajut kebersaman sesama pengurus baik antar Anak Cabang maupun Pimpinan Cabang.

M. Abdul Mujib menambahkan, bantuan alat latihan  itu sekaligus untuk mendukung upaya bersama dalam menyukseskan Program Cabang Khususnya bidang prestasi.

"Kami terus berupaya memfasilitas para pesilat pagar nusa di Kabupaten Tuban dalam melaksanakan Program ini," urai Kak Mujib sapaan akrabnya.

Sementara itu diwaktu yang sama puluhan pesilat yang tergabung dalam Lembaga Pelatih dan Wasit Juri Cabang Pagar Nusa Tuban juga mengadakan kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan di persimpangan bundaran Tugu Pahlawan depan gedung DPRD Kab. Tuban

"Dibulan yang penuh berkah ini kita membawa bendera Pagar Nusa untuk berbagi dengan masyarakat pengguna jalan yang melintas, semoga berkah" ujar Kang Burhan selaku koordinator kegiatan lapangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar