Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Senin, 20 Mei 2019

Pererat Silaturahmi ISNU dan Pagar Nusa Tuban jalin Komunikasi

Silaturahmi adalah merupakan salah satu tradisi Nahdlatul Ulama (NU) yang masih terawat hingga saat ini. Demikian pula yang dilakukan Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tuban (19/5). 

Untuk menyolidkan hubungan antar organ di lingkungan Nahdlatul Ulama Kab. Tuban, pada momen bulan suci Romadhon ini Pengurus Cabang ISNU Kab. Tuban mengajak kader-kadernya untuk bersilaturahim ke kediaman Pimpinan Cabang badan otonom (banom) NU yang ada di Kabupaten setempat.

Para pengurus organisasi dari kader NU intelektual ini antara lain mengunjungi kediaman Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kab. Tuban Bapak M. Abdul Mujib, SH., MH. Di Kec. Senori, serta sowan ke ndalem Kiai-kiai sepuh yang ada di Kecamatan tersebut.


“Silaturahim harus kita bangun dengan baik, karena pada organisasi komunikasi ibaratkan darah, dan ini adalah langkah awal agar terbangun keakraban” ucap Bapak Warih, ketua PC ISNU Periode 2018-2023.  Beliau juga menambahkan agar kedepannya dapat terjalin kerjasama dalam rangka pembentukan Pengurus PAC ISNU di Kabupaten Tuban.

Sementara itu saat dikunjungi, M. Abdul Mujib selaku Ketua Cabang Pagar Nusa Tuban menyambut baik kegiatan silaturahim dari para pengurus cabang ISNU ini.

“Kebuntuan komunikasi antar Banom adalah masalah kita bersama, selama ini yang terjadi komunikasi antar Banom NU hanya ada ketika rapat dan kepanitiaan kegiatan, sementara kebutuhan komunikasi bisa menjadi penopang dalam menjalankan progam kerja Banom-Banom NU yang ada” ungkap Kak Mujib sapaan akrabnya.

Semoga kedepan komunikasi ang baik dan cair bisa mempererat kekeluargaan dan mudah dalam menyokong disetiap kegiatan-kegiatan NU, imbuhnya. [adm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar