Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Sabtu, 21 September 2019

Kerja Bareng ISNU - Pagar Nusa Tuban, Sukses gelar Turnamen Futsal Tuban Berdaya Cup 1 2019

Tuban – Kejuaraan futsal yang bertajuk Tuban Berdaya Cup 1 2019 berakhir pada hari ini Sabtu (21/9). Tercatat 27 (dua puluh tujuh) Tim dari beberapa wilayah di Kabupaten Tuban mengikuti kegiatan turnamen ini.

Menurut M. Abdul Mujib, ketua cabang Pagar Nusa Tuban bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk meningkatkan sinergitas antar Banom NU juga sebagai wadah bagi mereka yang berbakat dibidang olahraga Futsal pada khususnya. ”Olahraga adalah bentuk kecerdasan lain, selain akademik dan ini sesuai dengan salah satu visi organisasi yaitu berprestasi, meski saat ini olahraga Futsal yang kita garap bersama ISNU” Jelasnya disela-sela pertandingan saat partai final.


Ditempat yang sama, Warih Satria ketua cabang ISNU Tuban mengucapkan selamat kepada pemenang dan seluruh Tim yang sudah berusaha untuk tampil bertanding dengan sportif "Saya ucapkan selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada seluruh Tim yang bertanding pada turnamen futsal Tuban Berdaya Cup 1 bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas" ucap Kang Warih sapaan akrabnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana turnamen Futsal Tuban Berdaya Cup I Hajir Alhaddar, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua peserta dan seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, peserta turnamen, teman – teman panitia, pihak GG futsal dan sponsor atas segala dukungannya. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi dari sisi penyelenggaraannya dan lebih meriah lagi.” Ujarnya di sela – sela kegiatan pada Sabtu (21/9) malam di GG Futsal Bangilan - Tuban.

Kejuaraan futsal ini telah berakhir dan tim JT Fc dari Jatirogo berhasil keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan tim Persijat yang juga berasal dari Jatirogo dengan skor 3-2. JT Fc berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,00 dan trophy, sementara itu Persijat juga berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000,00 serta trophy sebagai tim juara 2. Sedangkan Pecel Boy B dari Parengan berhak atas uang pembinaan Rp 700.000,00 dan trophy sebagai juara 3, serta Seni Budoyo Tuban berhak atas uang pembinaan Rp. 300.000,00 setelah dikalahkan oleh Pecel Boy pada perebutan juara 3. Dalam turnamen ini panitia juga memberikan penghargaan kepada pemain terbaik atas nama Jamal dari Pecel Boy Parengan dan Top Score kepada Heri dari JT Fc Jatirogo masing-masing mendapat uang pembinaan Rp. 150.000,00.[adm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar