Selamat Datang di Website Resmi Pencak Silat NU Pagar Nusa Cabang Tuban "Jadilah Pesilat Berkarakter Santri, Menjaga NKRI dan Membela Kiai"

Kamis, 05 September 2019

Kuatkan Sinergitas, ISNU dan Pagar Nusa Tuban "Kerja Bareng" menyelenggarakan Turnamen Futsal

Tuban - Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tuban bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Pagar Nusa Kab. Tuban selenggarakan Turnamen Futsal. Turnamen yang digelar dengan memperebutkan piala “Tuban Berdaya Cup 1” akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2019 dan 14 September 2019 di GG Futsal Bangilan - Tuban.
Sementara pada hari ini telah dilaksanakan Technical Meeting dan Looting yang dihadiri oleh perwakilan dan masing-masing official dari seluruh Tim yang mengikuti turnamen tersebut, bertempat di GG Futsal, Bangilan - Tuban, Kamis (5/9/2019).


Kolaborasi antara PC ISNU Tuban dan PC Pagar Nusa kali ini memang mengarah kepada pembinaan kepada generasi muda tepatnya juga memberikan wadah kepada generasi milenial Kab. Tuban untuk berprestasi dibidang olahraga futsal.
Ketua Cabang ISNU Tuban, Warih Satria mengatakan, tujuan dari penyelenggaraan Turnamen Futsal tersebut adalah untuk mendorong semangat generasi muda Tuban untuk berprestasi. Selain itu juga untuk mempererat hubungan antar sesama generasi NU.

"Intinya, kesempatan kali ini diharapkan bisa menjadi ajang unjuk kemampuan dalam meraih prestasi yang terbaik bagi masing-masing Tim. Tapi yang juga tidak kalah penting, kita menjalin silaturahmi dan persahabatan agar menjadi lebih baik," ujar Kang Warih sapaan akrab pria asli kelahiran Tuban ini.

"Turnamen ini kita juga kerja bareng teman-teman Pagar Nusa Cabang Tuban selain untuk mempererat silaturahmi juga untuk meningkatkan kerjasama antar Banom NU di Tuban,” katanya menambahkan.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Cabang Pagar Nusa Tuban M. Abdul Mujib mengaku sudah lama menantikan kegiatan kerjasama antar Banom NU di Tuban. Oleh sebab itu, Ia begitu bersemangat menjalin kerja sama tersebut dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Terlebih, ISNU merupakan Banom yang tergolong baru untuk Kabupaten Tuban akan tetapi kegiatannya sudah sangat luar biasa.

“Sangat luar biasa pada kesempatan ini kita dapat bersinergi dengan PC ISNU Tuban saat ini bidangnya adalah olahraga Futsal, tidak menutup kemungkinan kedepan kita bisa bekerjasama kembali dalam bidang sosial maupun ekonomi” tutur Kak Mujib disela-sela Tehnical Meeting.

Seperti yang diketahui bahwasanya turnamen futsal ini memperebutkan piala Tuban Berdaya Cup 1 sebuah gagasan yang diambil untuk membangkitkan semangat para generasi milenial Kab. Tuban untuk menggali dan menunjukan potensi yang ada di Kab. Tuban baik Sumber daya alamnya maupun sumber daya manusianya. [adm]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar